Sabtu, 22 Desember 2012

Andy RIF - BADAI BULAN DESEMBER

Andy RIF - BADAI BULAN DESEMBER


[intro] D A 2x

D
ku kenal dirimu 
Bm
waktu kau di sampingku
Em             A                D
aku ucapkan janji setiaku kepadamu 
      G            A
kepadamu sayangku ini

D
tak pernah kusangka
Bm
janji tak terpenuhi
Em              A 
pengertianmu slalu ku harapkan
     D
oh sayang
  Em     G      A      
sayang sayang sayang
         D   A
oh sayangku


Em              A         D     Bm
semuanya ini menimpamu karna aku
Em    G          A
badai bulan desember
Em              A         D     Bm
semuanya ini menimpamu karna aku
Em    G          A
badai bulan desember
     D
desember

[solo] D F#m G A

Em              A         D     Bm
semuanya ini menimpamu karna aku
Em    G          A
badai bulan desember
Em              A         D     Bm
semuanya ini menimpamu karna aku
Em    G          A
badai bulan desember
     D  Bm G A
desember
     D  Bm G A
desember
     D  
desember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukkan komentar anda disini